We’ll Miss You, Qiez!

kemaren..
serasa ga percaya pas denger kabar itu, ga nyangka kamu harus dipanggil secepet itu

masih inget pas dulu kita pertama ketemu, waktu itu di ciwalk pas gath YLB haloween kan? O iya, waktu itu kita sama-sama baru ikut gath pertama kali ya, sama Michan juga. Abis itu kamu jadi salah satu yg rajin ikutan gath, jauh-jauh dari jatinangor, tapi pulangnya tetep aja minta anterin sama om Tyo.. hehe

waktu pas gath ke IDS juga seru banget tuh, kamu dibully terus sama anak-anak, apalagi yang pas kamu nabrak pintu itu.. haha. Waktu itu juga kita foto-foto banyak banget kan, tapi sayang datanya pada ilang ya yang di kamera kamu itu. Pas pulangnya inget ga kita bela-belain duduk di bangku paling depan berdua biar bisa nonton Persib, tapi yaa tetep aja ujung-ujungnya mah ga bisa nonton.. 😦

o iya kamu inget juga ga waktu kita pura-pura pacaran? waktu itu kan di YL Bandung lagi rame tuh yang pada cinlok kaya Mpit sama Michi, terus Very sama Nisa, nah kita ikut-ikutan manasin deh jadi pasangan ketiga.. hahaha. Screenshotnya juga masih ada nih:

Image

abis itu kamu ga pernah ikutan gath lagi ya? sama sih aku juga jarang-jarang ikutnya. paling kita cuma bisa komunikasi lewat fb, twitter, sama blog.

kalo ngomongin masalah blog, aku dulu terinspirasi banget sama blog kamu yang ini http://atashinoraifu.blogspot.com. hampir setiap tulisan yang kamu buat pasti bercerita tentang kehidupan, tentang bagaimana menjalani kehidupan yang keras, dan mensyukurinya sebagai anugerah dari Allah. Di blog tumblr kamu yang ini http://qibilQi.tumblr.com juga kamu selalu bercerita tentang itu.

Satu hal yang mungkin terlewat, kamu ga sempet ikutan proyek #YUI17Melodies. Entah kenapa waktu proyek pertama dulu aku ga ngasih tau, padahal kamu jago banget bikin cerita-cerita kaya gitu. Dari kemaren rencananya pengen ngajakin kamu buat ikutan proyek yang kedua, tapi kenyataan berkata lain.. 😥

Satu hal lagi yang pastinya selalu aku inget, kita selalu musuhan kalo jagoin tim bola. Waktu piala dunia 2010 kamu jagoin Spanyol kan, sampe tiap malem kayanya kamu ga tidur-tidur buat nonton bola. Kalo di liga inggris kamu pasti jagoin chelsea, sampe pernah waktu chlesea lawan MU kita saling serang di Twitter. Waktu itu MU yg menang, tapi kamunya malah ketiduran di babak 2.. licik.. hahaha

“If life is easy, where would all the adventures be?”

kalimat itu yang selalu aku inget dari dulu, kalo inget kalimat itu pasti inget kamu. Kalimat itu jugalah yang mungkin selalu menjadi moto hidup kamu, dan pastinya akan banyak menginspirasi semua orang. Rasanya bukan kebetulan jika kamu menaruh kalimat itu sebagi profil picture abadi di Facebook kamu.

Ya Allah.. kenapa begitu cepat kita kehilangan orang seperti kamu?
Kita pasti akan selalu merindukan sosok yang selalu ceria dalam hidupnya, selalu bersemangat, tidak pernah minder, dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam hidupnya..

Maafin aku yang selama ini banyak salah, sering ngeledikin pendek, tembem, mirip maruko.. tapi kamu ga pernah marah..
Maafin juga kemaren ga bisa ngejenguk pas kamu sakit, pas kamu berjuang untuk kembali membuka matamu di dunia ini..

Kita semua sayang kamu, tapi Allah pasti lebih sayang sama kamu..
Tidur yang tenang di sisi-Nya, Insya Allah kita pasti akan bertemu lagi suatu saat nanti..

“Ya Allah, Ampunilah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), serta pasangan (di Surga) yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”

Image

Image

Image

Bilqisti Qiyamul Haq
17 Juni 1991 – 18 Januari 2013

Advertisements

About Vortex27

The special one wannabe..

2 responses to “We’ll Miss You, Qiez!”

  1. hoshilover says :

    Ganjar… Sedih ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: